Jumat, 18 Maret 2016

Keris Pusaka Cara Mengetahui Keris Semar Mesem Asli Dan Palsu

loading...
Keris Semar Mesem Asli dan Palsu

Keris semar mesem dengan cara spiritual memanglah di ketahui mempunyai sangat banyak manfaat serta manfaat. Keris ini diakui bisa jadikan media serta fasilitas pelet, pengasihan, kewibawaan, sampai kekayaan, terlebih oleh mereka yang memahami serta ingin men-tirakat-i atau aktifkan kembali khodam yang bersemayam dalam benda pusaka ini. Banyak manfaat serta manfaat keris semar mesem bikin tidak sedikit orang berupaya agar bisa memilikinya. Walau harga keris semar mesem asli dapat meraih jutaan rupiah, mereka tidak segan menggelontorkan uangnya untuk peroleh karomah dari keris ini untuk bermacam kepentingan serta maksud. 

Ketidaksamaan Keris Semar Mesem Asli serta Palsu 
Mahalnya harga keris semar mesem yang asli serta langkanya orang yang ingin menjualnya bikin sebagian oknum untuk mengambil keuntungan lewat cara culas. Oknum-oknum itu dengan cara sepihak bikin tiruan keris semar mesem untuk lalu di jual pada orang pemula dengan harga selangit. Bila Anda termasuk juga orang yang menginginkan beli keris semar mesem asli, Anda mesti ekstra cermat. Cermati sebagian ciri keris semar mesem yang asli serta kenali ketidaksamaannya dengan keris semar mesem palsu berdasar pada tanda di bawah ini. 

1. Bahan Pembuatan 
Ciri pertama yang membedakan pada keris semar mesem asli serta keris semar mesem yang palsu terdapat pada bahan membuatnya. Bahan pembuatan keris semar mesem yang asli biasanya berbentuk baja murni atau bahkan juga besi usang sedang keris semar mesem palsu umumnya terbuat dari beberapa bahan yang malah lebih mahal umpamanya kuningan. 

2. Motif Ukiran Motif 
ukiran pada keris semar mesem yang asli bakal terlihat lebih usang dibanding dengan motif ukiran pada keris yang palsu. Seperti di ketahui kalau keris semar mesem bakal senantiasa dilengkapi dengan ukiran bergambar semar serta lafadz-lafadz doa dalam bhs Arab. Nah, ukiran-ukiran berikut yang perlu Anda cermati dengan cermat. Bila perlu, manfaatkanlah kaca pembesar. 

3. Berat Keris 
Walau terbuat berbahan yang murah serta motif ukirannya yang usang, keris semar mesem asli umumnya malah semakin lebih berat di banding keris palsu walau dalam ukuran yang sama. Berat keris sebenarnya tak dapat sangat jadi referensi dalam membedakan mana keris asli serta mana keris semar mesem yang palsu. Cuma saja, bila Anda telah cermat serta miliki tanggapan kuat pada dunia spiritualis, sinyal ini mungkin saja bakal begitu kentara di perasaan Anda. 
4. Pakai Ayam 
Ayam yaitu hewan yang begitu peka pada kemampuan supranatural, termasuk kemampuan yang dipunyai satu benda pusaka. Karakter ayam yang satu ini bisa Anda gunakan untuk tahu keaslian dari keris semar mesem yang Anda punyai. Langkahnya, letakanlah keris semar mesem di pelataran, panggil ayam untuk datang, serta sawurkan beras ke sekitaran keris yang diletakkan tadi. Bila ayam tidak ingin mendekat, peluang keris semar mesem itu asli, sedang bila ayam tadi tidak perduli kehadiran si keris, bisa di pastikan keris Anda yaitu keris semar mesem palsu.