Jumat, 18 Maret 2016

Keris Pusaka Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang, Pelet, dan Obat

loading...
Keris semar mesem yaitu satu diantara benda pusaka yang diakui mempunyai kemampuan magis untuk memikat serta meluluhkan hati seorang. Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang digabungkan dengan ajian semar mesem dipercaya bisa memberi banyak faedah, dari mulai pelet, pengasihan, dagang, serta lain sebagainya. Untuk Anda yang penasaran seperti apa bentuk serta pemakaian keris satu ini, ikuti kajian kami tentang langkah memakai keris semar mesem tersebut. Langkah Memakai Keris Semar Mesem Keris semar mesem yaitu satu keris yang berwujud aneh lantaran memiliki ukuran pendek serta tak mempunyai ketajaman seperti keris biasanya. Sesuai sama namanya, keris semar mesem berupa mirip tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa. Tidak di ketahui bagaimana serta mulai sejak kapan asal-usulnya, yang pasti sekarang ini, keris semar mesem telah akrab dengan dunia mitologi orang-orang Indonesia. 

Keris semar mesem dipercaya mempunyai banyak faedah. Ada beberapa orang yang memakai keris ini sebagai jalan untuk memudahkan rejeki lewat penglaris dagangan, ada yang memakainya sebagai jalan memperoleh jodoh, ada yang memakainya sebagai peningkat aura serta kewibawaan, serta ada juga yang memakainya sebagai pengasihan. Walau mempunyai sangat banyak faedah, keris semar mesem sejatinya tak tidak bisa dipakai untuk wujudkan banyak hasrat sekalian. Mengenai dalam wujudkan satu hasrat spesifik, seorang yang mempunyai keris semar mesem harus juga lakukan satu ritual untuk memanggil khodam yang tempati keris itu. 

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang 
Yang memiliki keris semar mesem lewat ritual spesial, dipercaya bisa dengan gampang peroleh keberhasilan dalam berdagang. Dengan ajian atau jalan ghaib spesifik, barang yang dijajakannya dapat begitu laku serta keuntungan bisa dengan gampang ia peroleh. Langkahnya yakni dengan lakukan puasa pati geni. Supaya lebih terang, di bawah ini bagian komplitnya. 
  1. Kerjakan puasa pati geni di hari kamis dengan tak tidur satu hari semalam bertapa didalam kamar yang gelap. 
  2. Sepanjang puasa, baca mantera di bawah ini sekerap mungkin saja dalam kegelapan sambil memandangi keris semar mesem yang Anda punyai. 
  3. Berbuka puasa waktu Jumat pagi saat matahari terbit dengan terlebih dulu minum air putih yang sudah dicelupi ujung keris semar mesem. 
  4. Sesudah berpuasa, baca mantera yang sama sejumlah 3 kali dengan tahan napas serta tiupkan pada barang dagangan yang menginginkan Anda bikin laku. 
  5. Keris diletakkan dibawah bantal setiap saat tidur pada malam hari, sedang waktu berdagang letakan keris ini ditempat Anda menaruh duit dagangan. 


 Cra Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet 
Seperti bulu perindu, terkecuali bisa dipakai sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem dapat juga dipakai untuk memikat lawan type (pelet). Seseorang wanita yang semula sekalipun tak menyimpan perasaan pada Anda, mungkin saja bakal cinta 1/2 mati sesudah Anda memakai keris semar mesem yang digabungkan dengan ajian semar mesem. Seperti apa langkah memakai keris semar mesem untuk pelet? Tersebut langkahnya : 

  1. Pertama, optimis diri Anda kalau tujuan sebagai tujuan bakal betul-betul Anda ajak untuk serius bangun rumah tangga. Janganlah buat main-main lantaran pasti kasihan bila nanti tujuan senantiasa bingung pikirkan Anda, tengah Anda tidak perduli lagi dengannya. 
  2. Sediakan 1 buah photo tujuan serta nama komplitnya beserta keris semar mesem yang Anda punyai. Waktu lakukan ajian semar mesem, yakinkan si tujuan tengah tertidur nyenyak. Anda dapat memastikannya lewat cara mengajaknya ber-sms ria pada malam hari sampai ia tidak lagi membalas sms Anda. 
  3. Diluar itu, Anda dapat juga lakukan ajian ini waktu jam 12 malam ke atas, dimana pada sekitaran jam itu umumnya tujuan sudah tertidur. Setelah itu, baca mantra atau ajian di bawah ini sejumlah 3 kali sambil memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa. 


Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno. Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku. Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.  
Setelah membaca mantra tersebut, seketika tahanlah nafas Anda, kemudian ucapkan dalam hati mantra selanjutnya:
  
"Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)” Kemudian keluarkan nafas seraya mengucapkan kata "ya".
Selesai lakukan ritual itu, upayakan keris semar mesem yang Anda punyai senantiasa Anda bawa dalam dompet serta waktu tidur Anda senantiasa meletakannya dibawah bantal. Kerjakan hal semacam ini sepanjang 3 hari berturut-terut sampai Anda mulai terasa si tujuan mulai memberikan perasaan yang tidak sama pada Anda. 

3. Cara Penggunaan Keris Semar Mesem untuk 
Penyembuhan Keris semar mesem juga dikira mempunyai karomah untuk menyembuhkan penyakit-penyakit spesifik. Bila ada bayi atau orang yang sakit demam umpamanya, pakai keris ini sebagai satu diantara media pengobatan. Langkahnya yakni siapkan 1 gelas air putih, lalu bacakan mantra tersebut sambil menahan nafas : " Duh Gusti nedi pasembuhan damel jabang bayine si (sebut orang yang sakit). " Kemudian, tiupkan nafas Anda kedalam gelas dengan mengatakan kata " Ya ". Celupkan ujung keris ke air serta minumkan pada orang yang sakit.