Kamis, 10 Maret 2016

Kunci Ilmu Aji Pedanyangan

loading...
Ilmu Pedanyangan yaitu Ilmu tepo sliro dalam budaya kebatinan kejawen. Kerap kita mendengar bila disetiap tempat dimuka bumi ini bersemayam makhluk yg tidak terlihat oleh mata. Baik itu beberapa raja jin atau dedemit yang mengratoni dialamnya atau makhluk gaib yang lain yang bersemayam disuatu tempat seperti gendoruwo, wewe, kuntilanak, silem, siluman dll. 

Walau anda telah pernah lihat atau belum pernah lihat sejatinya makhluk makhluk itu memanglah benar ada, cuma sebutannya saja tidak sama pada tiap-tiap etnis suku ataupun bangsa. Ilmu Pedanyangan begitu butuh dipelajari terlebih untuk paranormal atau yang memahami dunia keghaiban. 

Saya pernah terima Ilmu dari seseorang guru bagaimana supaya kita bisa berkomunikasi dengan makhluk alam ghaib tanpa ada butuh mempunyai ketrampilan penerawangan. Bahkan juga bisa minta pertolongan apa sajakah keperluannya. Prasyaratnya kita mesti yakin kalau “Dia” itu ada serta keberadaannya “dimana saja“. Sugesti ini bakal berikan daya positif untuk satu keilmuan “ilmu perdanyangan“ yakni Ilmu Pedanyangan. 
Ilmu Pedanyangan dengan makhluk ghaib yang ada di darat. 
Sediakan uborampe bunga setaman serta bakar kemenyan lalu baca : 
Ibu bumi bopo angkoso 
Babu howo nabi adam 
Salam karawuhan poro danyang pri pranyangan Sing njogo kampung iki … (katakan nama desa atau kampung yang disebut) akui njaluk bantuanmu….. (sebut permintaannya) Seksine bumi lawan langit pengucapanku neko ake danyang pri pranyangan sing manggon ono … (katakan nama desa atau kampung yang disebut). aku njaluk guno gawemu supoyo kabul panyuwunan tumeko jabang bayiku..... (katakan nama anda serta nama orangtua lelaki anda) ”. 
Lalu telapak tangan kanan ditepukkan kebumi 3x. 
Jadi jika ada suatu hal yang membahayakan diri kita jadi bakal ada pertolongan dari alam ghaib lewat perantaraan manusia yang telah disurupi makhluk lain atau makhluk tersebut yang memperlihatkan diri (penampakan) ataupun hewan, alam sekitaran dsb. 
Ilmu Pedanyangan dengan makhluk ghaib yang ada di air. 
Sediakan uborampe bunga setaman serta bakar dupa cendana lalu baca : 
“Ingsun sembah sunah lepen Danyang pranyangan seng manggon teng lepen mriki Kulo net nedi jaluk bantuan maring badan ingsun Melak aken jantung marasku supaya niki muten maring badanningsun supaya mulak malek kemuten maring badan ingsun Teko welas teko asih Asih saking kersaning allah“ lailahailallah muhammaddarrosululloh” tangan kanan dan tepukkan ke permukaan air 3x. jadi bakal selamat dari kejahatan makhluk alam lain yang ada di air.