Kamis, 10 Maret 2016

Ilmu Pengunci Pasangan Ajian Asmaragama

loading...
Ilmu Pengunci Pasangan dalam versi Ilmu hikmah yang beredar banyak dipasaran lantaran memakai cara yang dikira sederhana, lantaran cukup menulis rajah yang di ambil dari surat yusuf serta surat an nisa serta membacakan doa asmak kuncian. Dari versus yang begitu sulit dijumpai pasti versi kejawen walaupun termasuk agak repot sebab memerlukan ritual spesifik serta uborampe dengan kata lain kriteria spesifik, seperti pakaian, celana daleman yang masihlah bau keringat belum dicuci, tumbal pangunci seperti : undur-undur/kodok kerot/burung pelatuk bawang. Ilmu Pengunci Pasangan versi kejawen kemampuannya begitu ampuh serta tak dapat dinetralisir jadi termasuk Ilmu pengunci pasangan yang begitu ekstrim, tetapi itu untuk keutuhan cinta pasangan supaya tak selingkuh kelain hati. Dalam perubahannya Ilmu Pengunci Pasangan versus kejawen sesudah ajaran islam masuk ajian pangunci asmaragama ini alami pergantian untuk menyingkirkan kemampuan jahatnya yaitu meniadakan unsur daya negatif dari kemampuan dari beberapa dedemit, hingga ajian pangunci asmaragama ini tak memakai tumbal lagi, cukup media yang di prasyarati di rajah dengan lambang huruf jawa yang dimaksud rajah pangunci asmaragama, media yang telah di prasyarati itu ditanam serta dibacakan mantra ajian pangunci asmaragama. 
Mengenai mantranya seperti berikut :  " Bismillahir rahmanir rahim, hyang sang hyangning dewaning asmara, kang angliputi ono asmaragama, pangunci...... dll " 
Jadi sesudah mengubur atau membakar medianya sembari membaca mantra jadi pasangan bakal terkunci rasa cinta serta keinginan birahinya. Hal semacam ini bermanfaat untuk menangani ramainya perselingkuhan, dengan Ilmu Pasangan jadi anda tak perlu cemas bila pasangan anda berselingkuh lantaran burungnya spesial untuk istri, guwa garbanya tertutup untuk orang lain cuma untuk sang suami, hingga keutuhan tali rumah tangga bakal tetaplah untuh sampai akhir hayat, tetapi ada efek negatif atau resikonya bila satu diantara pasangan yang mengadakan ritual bila berlangsung perceraian jadi pasangan yang di ceraikan tak dapat terkait dengan orang lain, jadi berharap Ilmu Pengunci Pasangan ini janganlah disalah pakai, berharap untuk maksud positif saja.