Kamis, 10 Maret 2016

Kunci Amalan Hizb Raja Rupiah

loading...
Tidak heran dengan sarana duit bibit Hizb Raja Rupiah yang sifatnya ” menolong/mengikuti ” usaha anda dalam soal kerejekian. Umpamanya untuk penglaris usaha, melamar pekerjaan dan untuk membuat lancar penarikan rezeki anda supaya mengalir deras serta halal lewat jalan usaha/pekerjaan yang anda tekuni. Seperti yang terdaftar di sini. 
Hizb Raja Rupiah dikalangan ilmu hikmah dimaksud rahasia duit balik islami sebab pemakaiannya dengan power magis kemampuan doa dengan cara istiqomah pada Allah SWT untuk mengerahkan khodam-khodam kerejekian supaya datang rezeki yang barokah mengalir di hadapan anda, hingga dapat memenuhi keperluan, menangani permasalahan keuangan, banyar hutang, dll. 
Hizb Raja Rupiah bukanlah duit balik yang dibelanjakan kembali pada ke pemiliknya, walau demikian membuat lancar datangnya rezeki, jadi rezeki yang didapat halal serta barokah. 

Hizb Raja Rupiah pada umumnya (gratis) sebagai amalan harian anda. 
Di bawah ini Amalan Wirid Untuk Kerejekian Serta Keberhasilan. Apabila diamalkan dengan ikhlas serta teratur (istiqomah) jadi insyaAllah apa pun bentuk usaha serta kerja kita semakin lebih berhasil. Amiin. 
1. Berusahalah tiap-tiap malam sekitaran jam 1 pagi kerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat. 
2. Sesudah usai sholat lalu bacalah wirid Asmaul Husnah di bawah ini. 

Untuk pembuka asmaul husna bacalah : 
“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main” (1 kali) 
Robigfirli dzunubi wali-wali daya. (3 kali) 

War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka… 

Lalu diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sejumlah 1000 kali. 

“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu” 

 (Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki serta Dzat Yang Maha banyak PemberianNya) 

InsyaAllah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya senantiasa jelas, lancar, banyak rizki serta dijauhkan dari penghamburan harta. 

SHALAWAT MEMPERBESAR RIZKI 

Apabila anda merasa berat untuk bangun malam lantaran satu hal, bukanlah lantaran rasa malas. Di bawah ini wirid kerejekian yang lain, bisa diamalkan lebih enteng yakni cukup di baca lima kali satu hari. Saat bebas, bisa di baca 1 x tiap-tiap usai sholat fardhu. 

Bacaan dari wirid kerejekian di bawah ini yaitu Shalawat Nabi. Yang sudah pasti terkecuali, dasarnya yaitu bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat memiliki manfaat yang begitu banyak. Diantaranya seperti berikut : 

* Bisa jadi besar rizki. 
* Menghadirkan semua keringanan dari hajat/hasrat yang diperlukan. 
* Menyingkirkan beragam jenis kesempitan. 

Walau bacaan shalawat ini cukup pendek, namun faedahnya begitu besar. Berikut shalawat yang di baca : 
“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih. ”