Kamis, 10 Maret 2016

Kunci Cara Mengisi Benda Menjadi Bertuah

loading...
Mengisi Benda Jadi Bertuah versi ilmu Hikmah : 
Sediakan benda yang akan di isi baik rajah/wafaq/batu akik/keris/dll. 
Berwudhu-lah terlebih dulu serta lakukan sholat hajat 2 rakat sebelumnya mulai isi benda jadi bertuah. 
Benda yang akan anda isi simpan diatas piring porselin yang putih polos tak bergambar. 
Sebelumnya menyimpan piring lebih sebaiknya di oleskan minyak wangi atau wangi-wangian, tentang minyak yang dianjurkan yakni minyak yang beraroma bunga atau yang berkadar alam, seperti minyak melati, minyak kantil, minyak cendana atau semacamnya. 
Kerjakanlah wirid di bawah dibarengi kemauan/sugesti yang kuat anda, berkaitan maksud isi benda itu untuk kepentingan apa sepanjang wirid. Kepentingan ini terserah namun mesti konsentrasi satu inti intinya, bila pengasihan ya konsentrasi untuk pengasihan selalu sepanjang wirid, bila kanuragan ya kanuragan, demikian setrusnya silakan cocokkan kehendak maksud anda serta janganlah roncah terpecah belah ini itu. 

Doa Isi Benda Jadi Bertuah versi imu Hikmah/Karomah/Islami ; 
Bismillahir rohmanir rohim, kun fayakun, malikinnas ya malikul quddus, kun fayakun, alfi alfi alfi lahaula wala quwata ila billah. 
Asholatu wassalamu alaika yaa sayyidi yaa rasulullahi khudz biyadi qollat hilati adrikni, Allahummaqdli hajati... (tujuanya). 
Kerjakan riyadhoh rialat minimalnya 3 hari untuk meritual benda yang akan di isi daya spiritual supaya khasiatnya lebih tertanam. 

Kunci Isi Benda Jadi Bertuah  versi imu Kejawen : 
Untuk versi ini dikhususkan untuk yang telah senior serta memiliki pengalaman yang Memadai. Benda yang akan di isi di taruh di atas bunga telon atau setaman, serta diasapi dengan dupa gaharu atau dupa cendana sembari membaca mantra gugahan (pembangkit/pembuka alam gaib), mantra sambat sebut berkaitan prewangan (ilmu khodam) serta mantra kancingan (ilmu kuncian gaib). Langkah kejawen ini tak semuanya paranormal/praktisi supranatural tahu. Mengenai mantra versi kejawen tak kami lampirkan sebab hindari hal yg tidak dikehendaki.