Kamis, 10 Maret 2016

Kunci Ilmu Ajian Cakra Sudarsana

loading...
Dalam khasanah dunia ilmu ghaib ada satu diantara ajian maha dahsyat yaitu Kunci Ajian Cakra Sudarsana. Kunci Ajian Cakra Sudarsana adalah daya kemampuan esensi dari senjata cakra punya dewa wisnu atau sri krishna. Kunci Ajian Cakra Sudarsana dikuasai dengan menanamkan daya spiritual yang disimpan dalam dada manusia. Ajian ini mempunyai kemampuan mahadahsat manfaat membakar makhluk halus, melempar daya untuk buat orang kapok bahkan juga celaka, bahkan juga begitu ampuh untuk memagari dengan cara gaib manfaat terlepas dari kejahatan makhluk. 
Untuk kuasai Kunci Ajian Cakra Sudarsana berharap menggerakkan puasa mutih 7 hari 7 malam serta dilanjutkan pati geni satu hari semalam. Dalam pati geni berikut potensi daya Kunci Ajian Cakra Sudarsana berwujud serta mesti disedot dan dikunci dimasukkan kedalam dada. Untuk menarik atau menyedot butuh memakai rajah suci lambang narayana yang tuliskan asmak huruf jawa kuno yang terbagi dalam 7 baris. 

Untuk mantra Kunci Ajian Cakra Sudarsana seperti berikut : 
 " Hong ilaheng prayoga naniro, Hyang wishu tumurun ing ndonyo awujud sang bataro kresno, Anggowo mustikaning pusoko poro dewo, Kang manjing ono njerone dodo, Mijil maujud arane ajian cakra sudarsono, tak empakake tak sedyo ono gawe ing ndonyo " 

Kunci Ajian Cakra Sudarsana bakal dapat anda kuasai apabila rasa kesabaran dalam diri anda telah teratasi, apabila udara amarah serta emosional masihlah berkecamuk pasti untuk kuasai ajian yang satu ini tidaklah mungkin saja terwujud. 
Ajian ini termasuk juga ilmu kejawen murni, untuk aliran keyakinan serta umat hindu/budha sangat sangat mungkin untuk kuasai ajian ini, untuk agama lain saya rasa kurang singkron lantaran yang memiliki ajian ini mesti lakukan pemujaan pada dewa wishnu. 
Untuk murid juga rekan spiritualis di semua penjuru nusantara yang menggulang kaweruh pada Eyang Guru Raden Tjakra Djajaningrat ajian ini bakal diwedarkan rahasianya dengan cara komplit, serta diberikan kunci untuk penguasaannya dengan cara praktis dengan kunci aji sakan. Untuk hal semacam ini tiap-tiap bln. suro malam ke 7 silakan ada dalam pertemuan teratur. 
Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk memberi khasanah serta wawasan dalam dunia spiritual serta supranatural untuk kita semuanya.