Kamis, 10 Maret 2016

Kunci Ilmu Ajian Luntur Busono

loading...
Ajian Luntur Busono bakal berperan untuk satu tindak kebaikan serta jika dipakai untuk satu tindak memulai satu perkara pasti tidaklah mujarab. ilmu gaib yang satu ini berbentuk aktif bila pemiliknya terzalimin. 
Ajian Luntur Busono ada 5 versi dalam perubahannya di masa jaman hindu serta islam, versi pertama di masa jaman hindu yang selesai waktu robohnya majapahit, ilmu ini konon dipunyai oleh beberapa resi hindu (besar kemungkinan dikuasai oleh resi-resi agung di bali). versi ke-2 di syiarkan oleh sunan apel, versi ketiga disyiarkan oleh sunan bonang, versi keempat disyiarkan oleh syech siti jenar serta versi ke lima disyiarkan oleh sunan kudus. 
Di antara versi ini yang masihlah terdapati yaitu versus sunan bonang serta sunan kudus. Ajian Luntur Busono versi Sunan Bonang masihlah memakai mantra jawa yang di gabungkan doa yang di ambil dari kutipan ayat al quran, ajian ini diwarisan pada satu diantara muridnya yaitu sunan kalijaga serta menyebar kebeberapa muridnya serta terwarisi sampai saat ini, serta versi sunan kudus memakai doa murni islami di ambil dari kutipan ayat al quran yang di gabungkan jadi satu doa.