Kamis, 10 Maret 2016

Kunci Ilmu Ajian Maling Aguna

loading...
Ajian Maling Aguna berisi beragam ajian ampuh, dapat dimaksud paduan dari beragam ajian seperti ajian welut putih, ajian sirep megananda, ajian panglimunan, ajian gulinggang jati, ajian keluntung wesi, ajian kidang mamprung serta ajian sepi angin. 
Ajian Maling Aguna sesungguhnya gampang dikuasai serta gampang sekali didapati naas/pengapesannya. Yang jadi pertanyaan, siapa saja yang kuasai ajian ini akankah seperti Brandal Lokajaya? Dijaman serba materialisme ini cukup di ragukan ada orang seperti itu, orang kuasai ajian ini bukanlah untuk memperkaya diri namun berjuang untuk menolong sesama. Malinglah duit petinggi korup serta orang kaya yang bakil medit bin serakah tidak ingin beramal, berikut maling seperti Bandral Lokajaya, tetapi akhirnya janganlah dikonsumsi sendiri. Kunci Ajian Maling Aguna bila telah ditebus dengan lelaku puasa mutih 7 hari 7 malam serta pati geni satu hari semalam, jadi pelaku cukup membaca mantranya saja bila untuk memakainya. Bila akan untuk menghilang cukup kemauan ajian panglimunan yang keluar, bila untuk bikin tidur cukup niatkan ajian sirep megananda, bila untuk buka kunci gembok atau perlu tenaga besar cukup niatkan ajian gulinggang jati yang bertindak, bila ketahuan dikepung massa cukup niatkan menggunakan ajian welut putih, bila akan kabur gunain ajian kidang mamprung atau ajian sepi angin. 
Ajian Maling Aguna termasuk juga ajian multi manfaat yang diburu beberapa pengagum ilmu kanuragan karena keampuhannya, tetapi sayang disayang bila mempunyai ajian ini banyak yang menyalahgunakannya. Kunci Ajian Maling Aguna seperti yang di wedarkan di bln. suro ini, saat malam jumat kliwon tempo hari oleh guru kami R. Tjakra Djajaningrat, memaparkan rahasia session buruk baiknya, bahkan juga diwedarkan pengapesannya untuk menaklukkan orang yang kuasai ajian ini. 
Mengenai mantranya Kunci Ajian Maling Aguna : 
 " Sengkaling sabda kencana, ingsun maling aguna, cipta arupa lelakuning satria durjana,,,,,,,, " 
Maaf mantra kami potong supaya tak di salahgunakan oleh oknum yg tidak bertanggungjawab. 
Bab tentang pengapesan yang memiliki Ajian Maling Aguna ini yaitu pelepah pepaya gandul atau sapu lidi yang telah lama digunakan (sapu gerang). Langkahnya untuk muslim cukup baca surat an naas dengan tahan nafas lantas gunain media pengapesannya itu. Untuk warga kejawen cukup baca caraka balik dengan menggunakan media pengapesannya jadi Maling Aguna bakal lumpuh serta ilmunya akan tidak berperan, dengan itu tentu dia menyerah serta tertangkap selekasnya untuk diadili diserahkan kepada pihak yang berwajib.