Kamis, 10 Maret 2016

Kunci Ilmu Energi Reiki

loading...
Tentang REIKI : Reiki terbagi dalam dua kata dalam bhs Jepang yakni Rei serta Ki. Dalam bhs kanji, terjemahan Rei Ki yaitu : Kemampuan Transedental, Kemampuan Misterius, Esensi. Menurut sematik, Rei bermakna alam semesta atau Illahi, serta Ki atau Chi bermakna daya (tenaga) vital kehidupan. Jadi kata Rei Ki bermakna daya vital (dari) alam semesta atau daya dari Illahi. 
Pakar Reiki yang lain mengatakan, Rei bermakna Alam Semesta (atau Illahi) serta Ki yaitu Daya (tenaga) vital kehidupan. Jadi kata Rei Ki (di baca Reiki) bermakna daya vital kehidupan yang ada di alam semesta (universal). Bahkan juga ada yang memiliki pendapat kalau, kata Rei bisa ditranslate dengan cara pas jadi " Pencapaian Pencerahan Paling tinggi " 

Biasanya, Reiki yaitu satu langkah pengobatan alamiah berdasar pada pemakaian tenaga kehidupan alam semesta yang mengalir lewat titik daya praktisi Reiki, yang melakukan tindakan sebagai saluran Reiki, ke badan pasien yang membutuhkan pengobatan. Hadirnya catatan singkat ini mempunyai tujuan untuk memperkaya khazanah pengetahuan serta ketertarikan tentang Reiki, satu tehnik pengobatan dengan memakai daya dari Illahi. Reiki sebagai satu system pengobatan holistik mengalir masuk ke praktisi reiki lewat gerbang daya di chakra mahkota yang letaknya diatas ubun-ubun kita. Reiki bisa dipakai dengan cara maksimal untuk menangani beragam masalah penyakit serta setiap waktu senantiasa ada di sekitar kita. 

Apabila disuruh dengan kemauan semata dari praktisi reiki jadi saat itu juga reiki ada. Dengan kata lain Kunci Reiki yaitu tehnik pengobatan holistik dengan memakai daya reiki yang ada di alam semesta. Dengan makin mengembangnya Reiki di Indonesia, pemakaian serta pemahamannyapun makin luas. Tehnik Reiki yang simpel itu, nyatanya menaruh rahasia tidak terhingga yang butuh dikaji lebih dalam. 

Catatan ini yang intinya ditujukan untuk beberapa praktisi Reiki atau anda yang menginginkan belajar Reiki dengan cara gratis. Dengan pendekatan ilmiah diusahakan untuk menalarkan semua fenomena di alam, demikian sebaliknya golongan spiritual lihat serta coba mengerti alam beralaskan kepercayaan kalau alam yaitu karunia Pencipta. 

Kajian tentang jalinan pada manusia, alam serta daya yang disebut filosofi basic kehidupan, menolong menerangkan keajaiban semesta serta sebagai pengantar untuk tahu langkah atau kunci terhubung daya dari Illahi. 

Sangat banyak bahan di ambil dari sumber situs sites, terkecuali memperluas wawasan beberapa peminat Reiki yang susah terhubung info Reiki lewat internet, juga mendorong kepercayaan peminat Reiki untuk temukan sendiri, dan menguakkan rahasia alam lewat penguasaan Reiki. 

Pada saat ini diinginkan anda mempraktek segera latihan cara Reiki yang praktis serta gratis ini. Prinsip sikap dasar penguasaan Reiki, diutamakan disini, seperti : relaksasi, senyum, afirmasi hingga meditasi serta terhubung daya langit, tiap-tiap orang tanpa ada melihat agama serta kepercayaannya bisa memperolah kekuatan Reiki. 

Tak perlu orang itu memiliki bakat-bakat tertentu terlebih yang mensyaratkan calon praktisi reiki mesti memiliki kekuatan kewaskitaan. Tak perlu yang berkaitan melakukan ritual keagamaan tertentu untuk peroleh kekuatan reiki. Sekali lagi reiki tak ada hubungan dengan agama tertentu. 

Cukup yang berkaitan sebelumnya jadi praktisi reiki di beri kewenangan oleh Master Reiki lewat bagian penyelarasan frekwensi getaran daya alam semesta dengan pola getaran daya calon praktisi reiki yang berkaitan. 

Beragam kekuatan psikis bisa Anda punyai sesudah Anda lakukan penyelarasan serta latihan paling utama yang disyaratkan. Hal semacam ini hanya dampak tak segera dari bersihnya jalur komunikasi serta badan eterik Anda yang dikerjakan oleh daya Reiki. Kekuatan yang mungkin saja Anda peroleh yaitu : 

a. Clairvoyance (pewaskitaan) 
Ketika meditasi, Anda dapat lihat cakra beserta ukuran, warna, bentuk. Atau bahkan juga bentuk serta warna dari dasi rekan Anda yang ada beberapa ribu kilo mtr.. 

b. Clairaudience (pendengaran Gaib) 
Waktu Anda tengah meditasi, Anda dapat mendengar nada dari Ruh lain serta berkomunikasi. Bahkan juga waktu sadarpun, Anda dapat terima pesan dari apa yang menginginkan Anda kenali. 

c. Telepati 
Antar praktisi dapat lakukan komunikasi dengan cara batin. Cukup hanya kemauan/afirmasi, Anda bisa kirim pesan Anda. 

d. Meditasi tingkat Theta 
Secepat Anda meditasi, Anda bakal ada di tingkat theta. Dalam keadaan ini, tingkat metabolisme Anda jadi begitu rendah sampai Anda dapat beriistirahat dengan maksimal. 

e. Komunikasi Antar Ruh 
Sesudah Anda masuk step theta, Anda dapat berkomunikasi antar Ruh, umpamanya dengan Ruh Pribadi Anda, Ruh Pembimbing atau Ruh lain yang Anda kehendaki. 

f. Badan yang semakin sehat serta awet muda. 
Sel badan yang kerap dialirin daya Inti reiki semakin lebih sehat serta bertenaga, selain gampang beregenerasi dan mempunyai daya magnetik. 

Falsafah Kunci Reiki : 

Kemampuan kehendak bebas yaitu indra penciptaan. Dalam Reiki, indra kreatifitas dikombinasi dengan kepasrahan keseluruhan. Buah falsafahnya yaitu penemuan kembali jalinan kesadaran manusia dengan inti diri sejati serta tanggung jawab atas kehidupannya. Reiki mempermudah kita untuk melakukan eksperimen serta mengeksplorasi daya manfaat tiap-tiap pusat daya atau cakra sekehendak hati, berlandaskan power of free will (kemampuan kehendak bebas). 

Daya Kunci Reiki : Daya yang dipancarkan oleh Reiki bisa diliat lewat pewaskita di cakra jantung tampak seperti deskripsi satu bola yang dipermukaannya dipenuhi dengan cahaya yang mencuat keluar berwarna putih padat di lapisi warna kuning serta diluarnya kebiruan. Kulit luar dari daya Reiki adalah pendaran seperti lidah api yang berwarna warni seperti pancaran warna kristal. 

Pandanglah sebagian waktu atau letakan telapak tangan Anda pada monitor monitor computer lantas rasakan dayanya di badan Anda....!!! Apa yang anda rasakan??? anda bakal rasakan ada rambatan daya yang mengalir dengan cara halus serta ubun-ubun kepala anda bakal merasa semilir!!! Bila anda belum dapat rasakan hal itu silakan cobalah lagi, teruslah berlatih selangkah untuk selangkah serta janganlah tergesa-gesa dalam berlatih. 

Bila anda telah dapat rasakan hal tertulis diatas setelah itu serap daya Reiki dari alam semesta. Ilustrasikan di gambar itu melukiskan bagaimana satu sistem attunement, yakni satu sistem penyelarasan daya Reiki. 

Waktu Mengilustrasikan, yang butuh anda kerjakan : Relaksasi-Senyum-Berdoa pada Tuhan Yang memiliki Alam Semesta memohon supaya membukakan daya Reiki itu pada diri anda, dengan hal semacam itu penyelarasan itu bakal berjalan serta anda rasakan rambatan daya masuk lewat ubun serta menebar ke semua badan serta tidak lama kemudian rasakan sensasi rabatan daya itu pada sela-sela jari serta telapak tangan anda. Selesai hal semacam itu yang anda rasakan, tidak lama kemudian hentikan, serta katakan terima kasih pada Tuhan atas karunia daya Reiki itu yang sudah terselaraskan dalam diri anda, apabila akan mensinkronkan frekwensi getaran daya badannya dengan frekwensi getaran daya alam semesta jadi cuma dengan kemauan semata jadi daya reiki bakal masuk serta mengalir melalui jalur daya badan praktisi reiki. Cukup gampang serta tanpa ada ritual yang aneh-aneh, terutama tak perlu bebrapa ribet melakukan puasa serta keluarkan cost terkecuali anda menginginkan lebih dalam pelajari Reiki.