Kamis, 10 Maret 2016

Kunci Ilmu Ghaib Setan Kober

loading...
Ajian Setan Kober tak gampang dikuasai tanpa ada tahu basic pemahaman bagaimana rahasianya. Ajian Setan Kober dari silsilahnya yakni satu ilmu ghaib yang dipunyai oleh Kanjeng Sunan Kudus untuk isi khodam pada suatu keris kepunyaannya supaya mempunyai kemampuan yang dahsyat seperti keris legendaris empu gandring. Ajian Setan Kober termasuk ilmu gendam yang ampuh, bahkan juga di kenal sebagai beberapa manfaat untuk kuasai seorang dari jarak jauh. Ajian Setan Kober dalam ritual mengaplikasikannya membutuhkan sesaji serta uborampe tertentu sebagai gaji khodam setan kober. Ajian Setan Kober bab mantranya kami tunjukkan sebagai wawasan serta wacana dalam khasanah ilmu ghaib. 
Mantra Ajian Setan Kober : 
 " Hyang Moyo sir tumeko ono moyopodo, tarip-tarip kijing kang tumancep, setan kober siro tumeko ono kene, sun anduwe gawe...... (keperluannya).... terusan mantranya kami rahasiakan untuk melindungi dari hal yg tidak dikehendaki. " 
Ajian Setan Kober apabila dipegang seorang yg tidak bertanggungjawab dapat merugikan serta membahayakan orang lain, biarkanlah mantra Ajian Setan Kober yang dijumpai pada umumnya yang termuat di buku-buku primbon yang diperjual bebas yang anda sekalian kenali,