Selasa, 08 Maret 2016

Mendapatkan Pesugihan Dengan Tuyul

loading...
Pesugihan Tuyul ini yaitu kelompok Ilmu Pesugihan jalur kiri untuk memperoleh tuyul begitu gampang, tak perlu birokrasi yang berbelit belit serta tak menakutkan. Di beberapa tempat spesifik dapat dikerjakan pemanggilan atau penarikan tuyul, tetapi pada hakekatnya pelihara Tuyul atau memakai pesugihan tuyul tak dibenarkan oleh agama, terlebih kebanyakan orang yang pelihara tuyul maksudnya cuma satu yakni untuk mengambil duit, dalam soal pesugihan tuyul ini pastinya merugikan pihak lain. Kami tak sekali-kali merekomendasikan untuk memakai type pesugihan tuyul ini, lantaran ada banyak ilmu Pesugihan yang aman serta bebas kemungkinan dan tak bertentangan dengan agama. 
Type Pesugihan tuyul berfariasi bergantung besar kecilnya bentuk tuyul serta pendapatan /hari dari tuyul. Besar kecilnya pendapatan /hari yang didapat dari tuyul, bergantung perjanjian waktu anda ritual serta berhubungan dengan tuyul dan lakukan perjanjaian, diawali dari 10ribu, 20 ribu, 30 ribu hingga 500 ribu /hari. Harga tuyul juga begitu berfariasi yang termurah sekarang ini 5 juta rupiah. Harga yang termahal tak ada batasan, bergantung kekuatan duit yang dipunyai calon pemelihara serta berapakah hasrat pendapatan /hari yang didapat dari pesugihan tuyul itu. Makin murah harga tuyul jadi memiliki bentuk bakal makin menjijikan. Baik tuyul yang bernilai murah maupun yang mahal keduanya sama berbau anyir serta bau busuk seperti bau sampah ditempat pembuangan sampah, ada pula tuyul yang berbau seperti bangkai binatang yang mati berbulan-bulan. Jika lihat tuyul pastinya akan muntah sebab selain bau busuk, nyaris semuanya tuyul dari hidungnya keluar ingus, ada yang bibirnya sumbing, memiliki koreng diwajah yang senantiasa keluar nanah serta ada lagi yang congekan di telinganya serta beberapa hal yang menjijikkan yang lain. 

Langkah pelihara pesugihan tuyul sesungguhnya begitu merepotkan sebab yang tahu pesugihan tuyul cuma suami istri sebagai orangtua asuh sesuai sama perjanjian dengan pawing pesuihan tuyul atau waktu anda ritual lakukan pernjanjian. Pesugihan tuyul yang harga nya murah 5 juta – 15 juta, setiap 2 kali satu hari senantiasa minta di beri ASI oleh ibu asuhnya, umumnya minta “netek” saat pagi hari serta malam hari. Apa apabila tak di beri makam pesugihan tuyul bakal bertingkah aneh-aneh yang kadang-kadang bikin anggota keluarga atau orang-orang seputar 

tahu ada tuyul dirumah itu. Pesugihan tuyul yang harga nya lebih dari15 juta, cukup di beri air susu. Namun tetaplah layaknya seperti anak kecil, minumnya tidak ingin gunakan gelas, namun gunakan kaleng dot susu. Pesugihan tuyul yang murah maupun yang mahal tidurnya keduanya sama minta berbarengan dengan si pemelihara. Jadi drumah si pemelihara tuyul, tentu ada kamar spesial untuk menina bobokan tuyul atau untuk bertempat tinggal pesugihan tuyul itu. 

Type Pesugihan Tuyul ini mungkin saja lebih gampang di peroleh daripada beberapa jenis pesugihan yang tercantum di atas, dengan ritual spesial serta dengan kriteria spesifik pemanggilan type mahluk gaib tuyul ini dapat dikerjakan. 

Sesudah ritual permulaan sepasang kanthong berwarna putih untuk wadah benda-benda yang di ambil dari tempat pohon atau tempat spesifik dapat di bawa dua buah kanthong itu melambangkan kalau yang dibawa pulang yaitu 2 sosok tuyul. Tetapi yang namanya mahkluk gaib apa yang dibawa pulang tidak bisa diliat oleh mata dengan terang untuk orang pemula sebab bentuk tuyul-tuyul beragam macam memiliki bentuk ada yang hitam legam, dengan kepala gundul, ada yang putih seperti batu pualam matanya merah menyala, ada yang bertaring serta bertelinga serupa kelelawar serta memanglah terdapat banyak type tuyul yang tempati kerajaan tuyul pohon ketos itu. Peletakan itu sesuai sama ciri-ciri semasing tuyul.