Sabtu, 17 Juni 2017

Mantra Ajian Tapak Kuda Paling Ampuh Di Dunia

loading...
Ajian Tapak Kuda : Pengetahuan ini datang dari seekor kuda putih bertanduk yang datang dari khayangan untuk menjumpai seseorang pemuda di satu rimba yang mana sesudah tujuh hari lakukan tirakat yang di beri oleh sang guru. 

Selang beberapa saat pemuda itu diminta untuk ikuti tapak/jejak kuda putih bertanduk. Alangkah kagetnya nyatanya pemuda tersebut di pertemukan oleh seseorang gadis idola nya yang sampai kini ia inginkan. 



Dari cerita diatas sesudah bertahun-tahun lamanya pengetahuan ini hilang, akhir nya saya temukan mantra/do’a nya saat saya dalam perjalanan bersemedi di satu rimba belantara yang jarak nya beberapa ratus kilo mtr.. 

Dalam perjalanan saya temukan jejak seekor kuda, serta di jejak kuda itu ada satu tulisan/rajah/mantra/do’a. Pernah berkata dalam hati, apakah ini ajian tapak kuda yang sudah lama menghilang itu? serta pada akhirnya tanpa ada berpikir panjang, saya catat mantra ini. 

Sesudah saya hingga di rumah, segera saja untuk mengamalkan do’a yang saya dapatkan di rimba (tepatnya di sisa tapak kaki kuda) . Serta nyatanya sesudah 7 hari mengamalkan nya mendadak saya di datangi perempuan serta nyatanya perempuan itu yaitu wanita sebagai tujuan saya. Alangkah terperanjat nya saya ketika itu nyatanya do’a ini dapat dibuktikan begitu ampuh untuk menaklukan wanita dambaan yang di menuju. 

Mantra Ajian Tapak Kuda Paling Ampuh Di Dunia 

Disini saya berikan pada anda yang memerlukan serta dapat segera mengamalkan mantra atau do’a ini bila anda menginginkan selekasnya memperoleh jodoh, silakan di amalkan do’a ajian tapak kuda ini : 

Doa ini di baca sesudah melakukan sholat hajat 4 rokaat dengan 2 X salam, digerakkan sepanjang 7 hari berturut ikut. Do’a : “Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil….. (katakan nama serta bintinya) ….. Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin”. 

Dihari ke 8 jumpai orang itu serta nyatakan perasaan kamu ditanggung diterima… 
Silakan tunjukkan hasilnya… 
Insya allah Ajian Tapak Kuda ini dapat berguna. 

Mohon Pakai Dengan Bijak karna Dampak Nya Dapat Begitu Beresiko Bila Untuk Main – Main.