Senin, 03 Juli 2017

15 Cerita Misteri Paling Mengerikan Pesugihan Untuk rekan

loading...
15 Cerita Misteri Paling Mengerikan Pesugihan Untuk rekan-rekan yang suka mencari kelompok cerita misteri baik narasi hantu, narasi pesugihan ataupun yang lain. Dibawah ini kami kumpulkan dalam 11 cerita misteri paling mengerikan mulai dari cerita penampakan hantu, buto ijo, pesugihan tuyul, sampai narasi beda tentang dunia mistis serta dunia beda. Selamat memerhatikan.

15 Cerita Misteri Paling Mengerikan Pesugihan Untuk rekan


 1 Cerita Misteri Hantu Pocong Makam Keramat Merupakan narasi misteri yang dihadapi oleh Wahyudi saat tengah ronda di kampungnya. Ia dengan rekan rondanya yaitu Hengki lihat penampakan pocong di samping makam keramat di dekat kampungnya baca sedetailnya. 

2 Narasi Pesugihan Gunung Kawi Jawa TimurKisah ini adalah narasi yang begitu marak diperbincangkan orang-orang jawa pada terutama serta orang-orang Indonesia biasanya. Cerita misteri ini bercerita ritual pesugihan gunung kawi yang ada di jawa timur. Baca sedetailnya.

 3 Narasi Pesugihan kandang bubrahKandang bubrah adalah salah satunya sebutan dari salah satunya ritual pesugihan yang begitu populer di lokasi jawa timur. Narasi sedetailnya dapat kita pelajari di sini. 

4 Cerita Pesugihan Alas PurwoAlas purwo memanglah populer jadi salah satunya tempat pesugihan populer di jawa timur. Konon beberapa orang bersama-sama mendatangi tempat ini untuk satu ritual pesugihan. Bagaimana histori serta asal mulanya alas purwo jadikan jadi tempat ritual beberapa pencari pesugihan bisa kisa simak lalu. 

5 Pesugihan Nyi BlorongJika sebagian narasi diatas adalah narasi pesugihan di jawa timur, pesugihan nyi blorong adalah cerita misteri paling mengerikan di lokasi Jogjakarta. Anda dapat memerhatikan narasi tentang pesugihan nyi blorong dengan link tersebut. 

6 Tumbal Pesugihan Gunung KawiCerita ini adalah narasi yang di sampaikan oleh seseorang pedagang kopi di lokasi malang jawa timur. Konon ada orang yang kesurupan serta mengakui jadikan tumbal pesugihan gunung kawi. Kengerian cerita itu bisa kita simak lalu di sini.

 7 Narasi Pesugihan Buto IjoButo ijo adalah sosok jin bertubuh besar serta tinggi. Konon keberadaannya sering jadikan jadi mitra manusia dalam memperoleh kekayaan. Baca sedetailnya.

 8 Narasi Misteri Pesugihan TuyulBerbadan kerdil dengan kepala botak seolah telah jadi ciri paten dari type memedi ini. Tuyul memanglah tidak jahat serta mengganggu manusia, tapi kalau sudah digunakan oleh seseorang majikan umumnya akan mengambil uang serta membahayakan masyarakat seputar, simak sedetailnya. 

9 Pesugihan Gunung KemukusGunung kemukus adalah salah satunya tempat ritual pesugihan yang begitu populer juga selain alas purwo, serta gunugn kawi. Baca Selangkapnya

10 Berjumpa sosok nyi roro kidulKisah misteri ini adalah cerita yang dihadapi oleh seseorang pemancing yang memancing di lokasi pantai selatan pulau jawa saat malam hari. Bagaimana penuturanya berkenaan berjumpa dengan sosok nyi roro kidul? Simak sedetailnya pada tautan ini.

 11 Pesugihan Nyi Roro KidulKisah misteri paling mengerikan lalu merupakan pesugihan nyi roro kidul. Cerita ini menjelaskan tentang ritual serta sesaji yang dikerjakan oleh beberapa pencari pesugihan nyi roro kidul di laut selatan. Simak lalu. Sekian 

12 cerita misteri paling mengerikan mudah-mudahan bisa memberi pikiran serta menaikkan pengetahuan berkenaan dunia beda.