Senin, 03 Juli 2017

Amalan Mendatangkan Khodam Ajian Macan Putih

loading...


Amalan Mendatangkan Khodam Ajian Macan Putih  Layaknya mengundang penunggu pusaka, langkah menyebut khodam ajian macan putih juga perlu satu keberanian serta kemauan bulat dari diri seorang. Pasalnya misalnya dalam diri kita masih tetap ada rasa takut barang sedikitpun jadi yang ada malah akan membahayakan sendiri. Oleh karena itu kemauan baik dan hati yang bersih sebagai pondasi awal untuk lakukan satu ritual pemanggilan khodam.  




Mendatangkan khodam memang bukan sekedar bisa dikerjakan pada ajian macan putih yang sudah kita tekuni atau amalkan, tetapi biasanya khodam juga ada dalam satu pusaka seperti keris semar mesem, bahkan juga ada juga yang berasumsi uang dan ayat-ayat al-qur’an seperti bismillah, surat Al-Ikhlas, ayat kursy semasing juga mempunyai khodam dari style malaikat serta yang lain.  Suatu hal menarik pastinya lantaran pengetahuan seperti ini sedikit dipelajari oleh orang umum, terlebih di bangku sekolah, dapat di pastikan amalan dan langkah tersebut tak lagi kita peroleh dari pelajaran resmi. Akan tetapi, sangkanya beberapa leluhur kita dengan turun temurun sudah mengajarkan satu pengetahuan kadigdayan seperti langkah menyebut khodam macan putih yang akan kita cobalah berikan berikut ini.  Sebagai deskripsi awal kita butuh meluruskan kemauan kita untuk kebaikan semata tidak ada hasrat untuk menyalahgunakan kekuatan kita dalam mengusahakan pemanggilan khodam. Sesaat untuk melindungi kebersihan hati kita lebih baik kita buang jauh-jauh sifat iri serta dengki terlebih dendam dengan sesama manusia. Hal semacam ini kedepannya akan begitu berguna atas perolehan yang kita capai. Dengan kemauan baik dan hati yang bersih Insyaallah seorang tak lagi menyalahgunakan kekuatannya dalam dirinya sendiri. 
Amalan Mendatangkan Khodam 



Oh iya, saat sebelum lakukan pemanggilan khodam macan putih pasti terlebih dulu kita harus kuasai pengetahuan itu yang dapat kita tekuni dari artikel berjudul ajian macan putih prabu siliwangi tanpa ada puasa. Jika kita sudah kuasai pengetahuan itu langkah untuk mendatangkan khodam dari ajian macan putih bisa kita laksanakan dengan langkah seperti berikut. 1 Lakukan mandi besar atau keramas pada sore hari2 Lakukan amalan setelah sholat isak serta diawali dari bacaan dibawah ini 


Istighfar 7x 

Syahadat 3x 

Sholawat 3x3 Kirim alfatihah 

Pada Nabi Muhammad 1x 

Empat khalifah semasing 1x 

Nabi khidir As 1x, dan 

Syeh Abdul Qodir Al Jaelani 1x 

Membaca surah Al-ikhlas sejumlah 3x 

Membaca surah Al-Falaq 1x 

Membaca surah An-Nas 1x 

Ayat Kursyi 14 Sesudah itu baca mantra berikut ini sejumlah 99x dalam sekali duduk. 


Baca Juga : Langkah Menangkap Tuyul Pencuri Uang 
Jika amalan diatas sudah usai kita amalkan, seterusnya pejamkan mata serta mulai rasakan hembusan nafas yang keluar dari hidung kita. Janganlah kaget misalnya seakan tubuh kita merasa melayang-layang serta jadi tambah enteng dan terasa ada di satu tempat asing di mana kita sekalipun tidak mengetahui tempat itu. Jika mujur dalam semedi itu khodam macan putih akan tiba dalam bentuk kakek-kakek bersurban dibarengi 2 ekor macan putih. Saat hal semacam ini berlangsung jadi sampaikanlah maksud serta maksud kita menyebutnya. Sekian sedikit amalan yang bisa kami berikan mudah-mudahan jadi hiburan untuk rekan-rekan semuanya dan bisa melukiskan bagaimana menghadirkan khodam tak tahu itu satu benda pusaka ataupun ayat Al-Qur’an seperti bismillah, surah Al-ikhlas ataupun ayat kursy. Janganlah lupa untuk tetaplah melindungi keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT serta terima kasih sudah membaca langkah menyebut khodam ajian macan putih.