Senin, 03 Juli 2017

Astagfirullah,, Inilah Tempat Pesugihan 11 Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia

loading...
Astagfirullah,, Inilah Tempat Pesugihan 11 Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia   Tempat pesugihan jadi satu diantara prasyarat laris sakral dalam menggerakkan satu ritual spiritual. Di Indonesia sendiri pesugihan sama di kaitkan dengan pengetahuan sesat atau pengetahuan hitam yang bisa merugikan baik untuk banyak aktor ataupun orang yang lain. Kata pesugihan juga udah di kenal orang-orang Indonesia mulai sejak beberapa ratus th. yang lalu, lemahnya iman, dan situasi ekonomi serta sosial seolah jadi lebih menyudutkan beberapa orang khusus untuk mencari mencari instan dalam beroleh kekayaan. Di Indonesia terutama pulau jawa ada banyak sekali tempat yang konon sering jadikan menjadi tempat mencari pesugihan. Berikut ini kami kumpulkan dalam 
Astagfirullah,, Inilah Tempat Pesugihan 11 Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia




11 tempat pesugihan paling banyak dikunjungi di Indonesia. 
1 Gunung KemukusTempat pesugihan yg tidak asing sekali lagi terdengar di telinga kita yaitu pesugihan gunung kemukus. Walau tak kebanyakan orang yang berkunjung ke tempat ini memiliki tujuan untuk mencari pesugihan tetapi gak tahu kenapa gunung kemukus jadi satu diantara tempat tenar yang paling banyak dikunjungi. 


2 Alas PurwoSelain jadi satu diantara taman nasional di Indonesia, Alas purwo juga tenar karna keangkerannya. Terkecuali ke-2 hal semacam tersebut satu diantara taman nasional di Indonesia ini sering dikunjungi oknum-oknum khusus untuk mencari pesugihan. Dalam lokasi rimba lindung alas purwo ada banyak goa yang beberapa bersar jadikan menjadi tempat pesugihan untuk beberapa orang khusus. Tak heran seandainya kita masuk lokasi ini senantias hirup bebauan yang bersumber dari asap kemenyan, dupa, dan bunga sebagai satu diantara sesaji banyak pencari pesugihan. 


3 Parangtritis 
Nyatanya satu diantara pantai teramai di lokasi selatan yogyakarta ini tidak cuma banyak dikunjungi karna keindahan alamnya. Jauh dari hal semacam tersebut ritual terselubung banyak aktor pencari pesugihan sering berdatangan di lokasi pantai parangtritis dengan beragam jenis maksud serta ritual. Pada malam-malam khusus seperti malam selasa kliwon serta jumat kliwon umumnya saat paling banyak banyak oknum laksanakan ritual ditempat ini. Seringkali ritual yang mereka laksanakan sering di kaitkan dengan pencarian pesugihan nyi roro kidul yang di kenal menjadi penguasa kerajaan gaib di laut selatan pulau jawa. 
4 Gunung Kawi 
Entah kenapa lereng pegunungan banyak jadikan menjadi tempat pesugihan. Begitu halnya lereng gunung kawi ini. Gunung yang terdapat di lokasi Jawa Timur ini sering jadikan tempat ritual manfaat mencari jalan instan mencari kekayaan sharing kelompok, dimulai dengan banyak pekerja, entrepreneur, sampai banyak petinggi. 
5 Gunung Merapi 
Lagi-lagi gunung jadikan fasilitas dalam ritual sesaji serta prosesi dalam mencari pesugihan. Yaitu lereng gunung merapi, yang tenar dari beberapa ratus th. yang lalu jadi satu diantara tempat angker serta dikeramatkan. Bahkan juga dari catatan histori yang cukup mengagetkan Ki Juru Martani yaitu paman dari Panembahan senopati mengasingkan diri serta bertapa ditempat ini untuk mencari wangsit saat sebelum berdirinya kerajaan Mataram Islam di Jawa. Mungkin dikarenakan ini juga sampai saat ini lereng gunung merapi sering jadikan menjadi satu diantara tempat pesugihan. 
 6 Gunung Gede 
Lokasi jawa barat ada juga tempat laris pesugihan yang tenar. Gunung gede yang terdapat di lokasi Cibodas Propinsi Jawa Barat ini begitu tenar di kelompok orang-orang menjadi satu diantara tempat mencari pesugihan. Konon banyak aktor mesti merelakan satu diantara anak mereka menjadi tumbal dari pesugihan ini. 
7 Kabongan Rembang 
Wanita nan cantik jelita, demikian beberapa orang-orang melukiskan penunggu lokasi kabongan rembang yang tenar dengan sebutan Nyai Puspo Cempoko. Konon prasyarat dalam laris ritual pesugihan yakni dengan bersetubuh dengan Nyai Puspo Cempoko jadi ia akan mengabulkan permintaannya. Begitu santernya berita sekian maka sering kali lokasi kobonga rembang jadi satu diantara tempat pesugihan paling banyak dikunjungi. 
8 Sendang Kemilon 
Sendang kemilon adalah satu diantara tempat yang terdapat di daerah kecamatan pajangan, bantul, yogyakarta. Tempat ini sering jadikan banyak pemuja Nyi Blorong yang tenar menjadi satu diantara saudara dari Nyi Roro Kidul. Nyaris sama juga dengan pesugihan nyi puspo cempoko prasyarat banyak laris pesugihan disarankan melayani nafsu birahi Nyi Blorong, tuturnya juga sesudah prosesi itu dikerjakan Nyi Blorong akan memberi emas permata yang ia terlepas dari sisiknya. 
9 Sumur Kembar Gilimanuk 
Pulau dewata yang tenar akan keindahan wisata alamnya nyatanya juga menyimpan misteri pesugihan. Sumur kembar, satu diantara tempat yang dimaksud dengan Pura Tirta Kembar adalah satu diantara obyek wisata sekalian tempat pesugihan di lokasi gilimanuk. Para pendatang yang menginginkan mencari pesugihan disarankan mandi telanjang dari sumber matar air sumur kembar itu. Entah bagaimana pada awal keyakinan itu di kenal orang-orang, tetapi demikianlah fakta yang sering terdengar. 
10 Gunung Tilu Purwakarta 
Lereng gunung memanglah tenar akan kemistikannya dan keangkerannya karna banyak dipakai menjadi pemukiman makhluk halus. Tak heran seandainya gunung tilu yang ada di wilaya Purwakarta Jawa Barat itu banyak disalahgunakan menjadi tempat mencari pesugihan lewat cara sesat. Walau tak beberapa orang yang ketahui langkah serta ritual dalam pemujaan di lokasi gunung tilu ini tetapi faktaya nyaris sehari-hari tempat ini dikunjungi orang yang berniat menginginkan laksanakan ritual pesugihan ditempat ini. 
11 Bukit Bawang  
Terkecuali sepuluh tempat diatas, bukit bawang dikenal juga menjadi satu diantara tempat banyak pencari pesugihan laksanakan ritual. Di tempat ini konon banyak pemuja jin akan beroleh harta serta kekayaan dari jin penunggu tempat itu. Sebagaimana ritual pada tempat beda, prasyarat yang didapatkan untuk banyak aktor sangat beraneka dimulai dengan membakar kemenyan, menghidangkan kemang 7 rupa sampai memberi tumbal untuk sekutunya itu. Semoga artikel berjudul 11 tempat pesugihan tenar diatas bisa memberi hiburan untuk kita seluruh serta sedikit memberi pengetahuan supaya kita tak terperosok kedalam beberapa hal sesat sejenis itu.