Senin, 03 Juli 2017

Cara Pemula Berkomunikasi Dengan Khodam Pendamping

loading...
Cara Pemula Berkomunikasi Dengan Khodam Pendamping - Orang-orang jawa yang masih tetap berpedoman ajaran nenek moyang pasti tidak heran sekali lagi dengan sebutan khodam. Di banyak daerah narasi ini sampai saat ini masih tetap begitu dipercaya baik oleh orangtua ataupun beberapa remaja. Akan tetapi tidak kebanyakan orang sanggup ketahui kehadiran pendamping diri yang konon selalu mengikuti kita kapanpun serta dimana saja ada. Cara pemula berkomunikasi dengan khodam pendamping berikut ini sedikit banyak akan mengemukakan beberapa langkah jadi usaha aktifkan daya yang dipunyai pendamping tidak kasap mata dalam kehidupan kita. 


Cara Pemula Berkomunikasi Dengan Khodam Pendamping


Mengenal khodam pendamping 
Khodam pendamping yaitu sosok halus yang diakui oleh orang-orang jawa jadi kembarin diri tiap tiap manusia. Bahkan juga semasing manusia mempunyai 4 saudara kembar yang mirip dianya sendiri, yang membedakannya yaitu mereka tidak kasap mata. Orang jawa zaman dulu mengatakannya dengan nama “sedulur papat” yang dipercaya terlahir dengan lahirnya kita ke dunia. Bagi orang pemula narasi mengenai kehadiran makhluk halus itu memanglah mengundang pro-kontra. Namun beberapa sekali lagi mempercayai kalau sedulur papat yang disebut adalah sosok jin yang bertugas menemani manusia. Berlainan sekali lagi dengan beberapa orang yang dipilih serta sanggup berkomunikasi dengan sedulur papat mereka menjelaskan kalau makhluk itu adalah kembaran diri yang mempunyai sifat serta sikap baik dan jelek. Jadi andaikata kita tidak sanggup mengatur mereka jadi kita akan memperoleh dorongan menuju keburukan, akan tetapi andaikata kita mampu untuk mengatur keempatnya jadi mereka akan menurut bahkan juga sanggup menolong kita tanpa ada batas kapabilitas. Jika kita lihat dengan islam, mungkin saja khodam yang disebut oleh orang-orang jawa adalah jin qorin yang diberitakan dalam al-qur’an jadi sosok jin pendamping manusia mulai sejak kelahiran sampai kematiannya. Baca juga langkah menyebut khodam ajian macan putih. 




Cara Berkomunikasi 
Berkomunikasi dengan khodam dipercaya akan membuat kita jadi tambah kenal diri kita dari mulai sifat serta sikap yang kita punyai. Diluar itu dengan aktifkan khodam kita konon seorang sanggup memohon pertolongan beberapa pendamping dalam menekuni kehidupan didunia. Mengenai langkah untuk berkomunikasi sekalian aktifkan pendamping kita bisa ditunaikan dengan langkah sebagaimana berikut : 
Persiapan 
Sebelum jalankan amalan ini sebaiknya kita mejaga kesucian hati serta fikiran maka aksi kita selalu kita niatkan menuju kebaikan. Mempertebal keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT juga jadi prasyarat mutlak biar ke depannya tidak menjerumuskan kita pada kemusyrikan. Diluar itu perbanyak istighfar serta berdzikir mengingat Allah akan menolong kita untuk mempunyai kepekaan spiritual dalam mengamalkan keilmuan ini. Dalam melakukan amalan ke depannya sediakan terlebih dulu tempat atau kamar yang sunyi serta upayakan tak ada cahaya yang dapat masuk ke tempat itu. Diluar itu aroma seperti dupa, kembang, maupun minyak wangi non alkohol juga kita perlukan. Upayakan perlengkapan beribadah seperti sarung, peci, sajadah, dan tasbih dengan kondisi bersih serta suci. 
Amalan 
Amalan dalam usaha aktifkan khodam sekalian menghadirkannya dalam kehidupan kita lewat cara berkomunikasi dengan khodam pendamping bisa ditunaikan dengan langkah tersebut : 

Mensucikan tubuh dengan mandi besar. 

Puasa sunah pada hari kamis dengan berbuka memakai makanan tidak bernyawa. 

Pergunakan minyak wangi non al kohol atau aroma beda yang barusan sudah kita sediakan. 

Melakukan sholat hajad 4 rakaat dalam 2 x salam saat malam jumatnya di atas jam 12 malam. 

Selesai salam selanjutnya kita beristighfar sejumlah 7 kali, membaca dua kalimat sahadat sejumlah 3 kali, lalu bertawasul dengan kirim al-fatihah semasing terhadap Nabi Muhammad, empat malaikat yaitu Malaikat Jibriil, Mikail, Isrofil, serta 'izroil. Memberikan hadiah alfatihah pada ke-4 kholifah, ke-2 orangtua dan diri kita. 

Membaca surah Al-Fatihah sekali, Al-Ikhlas 3x, Al-Falaq  1x, serta An-Nas 1x. 

Mewiridkan bacaan berikut ini sejumlah 33 kali. 

Membaca Ya Khobirul Ya Bathin sejumlah 812 kali sembari pejamkan mata. 
Bagian paling akhir ini semestinya kita laksanakan dengan berkonsentrasi penuh serta tidak buru-buru. Janganlah berhenti membaca wirid sebelumnya usai. Pada sistem ini umumnya kita akan rasakan bulu kuduk merinding pada putaran tasbih ke-3. Teruskan dengan tenang serta penuh konsentrasi hingga rasakan tubuh kita seakan begitu enteng serta melayang-layang. Jika sukses, dalam peluang ini kita akan lihat sosok yang mempunyai fisik sama persis dengan diri kita. Jika kemunculannya sudah dirasa jadi selekasnya katakan salam serta mulai berkomunikasi dengan memulai mengenalkan diri Anda. Sekian langkah pemula berkomunikasi dengan khodam pendamping yang sempat di ajarkan oleh seorang pada saya